Balai Besar POM di Makassar melaksanakan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi bersama Anggota Komisi IX DPR RI Aliyah Mustika Ilham di Kabupaten Takalar.
29 Juni 2021 10:24
Berita Aktual

Aga kareba #SahabatBPOM ?

Kembali Balai Besar POM di Makassar melaksanakan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi bersama Anggota Komisi IX DPR RI Aliyah Mustika Ilham yang dilaksanakan di Kabupaten Takalar.

Turut juga hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar, Rakhmawati. Dalam sambutannya beliau menyampaikan dukungannya pada kegiatan ini, agar masyarakat Kabupaten Takalar semakin menyadari pentingnya keamanan obat dan makanan.

Materi yang disampaikan oleh Narasumber dari BBPOM Makassar (Erni Arnida dan Andi Aisyah Hafid) tentang Obat dan Kosmetik Aman bagi masyarakat. Narasumber juga mengedukasi masyarakat tentang cara mengecek keaslian produk melalui Cek BPOM dan Cek KLIK sebelum membeli.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Takalar bisa menjadi konsumen yang cerdas dan melaksanakan tugasnya sebagai salah satu pilar pengawasan obat dan makanan.

 #bpomri

#bbpommakassar

#kie

#obataman

#panganaman

#takalar